CIBLON YUK, DI PEMANDIAN KALINONGKO

  • Whatsapp
Hosting Unlimited Indonesia

Magelang РSecang  yaak betul sekali lur, di Secang ada salah satu pemandian yang sangat seger buat ciblon bersama keluarga. Lokasinya masih sangat asri banget, murah meriah terjangkau untuk semuanya. Terletak beneran di sebuah desa yang jauh dari keramaian kota dengan pemandangan desa yang masih sangat terjaga.

Tapi jangan khawatir lur, akses menuju lokasi sudah bagus kok bisa untuk kendaraan roda empat juga, dan yang jelas parkiran juga sangat luas.

Nah point paling penting untuk wisata ciblon atau pemandian, sumber air pemandian Kalinongko bersumber dari tuk jadi bebas kaporit lur. Mata kita tidak akan perih ketika berendam di sini. hehe

Nah Pemandian Kalinongko sendiri dibuka mulai jam 06.30 – 17.00 WIB, perlu di catet yaa lur ku semuanya. Jadi jangan habis sholat subuh ke lokasi, tapi jika sekalian sepedaan boleh juga sih kira-kira sampai lokasi udah buka. Setelah capek bersepeda, langsung nyebur ke pemandian dijamin seger lur.

Oiya, jajanan disekita juga murah meriah kok lur, ada bakso dan paling penting ada gorengan, hihi. Gorengan paling gak nguatin buat ngadimin, tambah es teh seger banget.

Untuk tiket masuk ke pemandian ini cukup membayar Rp. 4000 saja, dan untuk parkir sudah sesuai standar nasional cuman Rp 2.000 saja.

Jika sedulur dari luar Secang mau kesana, tidak perlu bingung karena sudah terdeteksi di peta google. Nih yaa lur petanya:

Related posts