OPENING TAMAN RAMADANU MAGELANG

Setelah beberapa waktu ditunggu, akhirnya sebuah taman yang sangat ciamik dan instagramable sudah bisa sedulur-sedulur kunjungi. Taman yang berlokasi di desa Danurojo, Ngluwar, Magelang ini disepakati oleh karang taruna dan sesepuh dengan nama Taman Ramadanu. Nah makna yang diambil dari kata RAMADANU itu ternyata keren juga lho, RAMA diambil dari kata Ramadhan dan DANU dari nama desanya sendiri Danurojo. Dengan harapan taman ini menjadi barokah, banyak pengunjungnya, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Karena pada dasarnya sawah yang digunakan sebelumnya tidak subur.

TAMAN RAMADANU MAGELANG
https://wisatamagelang.com

Nah paling penting nih, informasi yang perlu sedulur tahu kalau taman Ramadanu dibuka dari jam 07.00 sampai jam 18.00. Dan untuk tiket masuknya sendiri cukup merakyat hanya Rp 5.000,- saja sedulur bisa berfotoria mengajak sanak dan sedulur.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Taman Ramadanu ditumbuhi bunga celosia, dan untuk petakan taman yang masih dipersiapkan untuk sesion 2, selain bunga celosia akan ditanami bunga zinnia.

Nah tampilan yang warnanya abu-abu pada foto itu yang besok bakal ditanamin bunga zinnia dan tentusaja dikombinasi bunga celosia.

Tempat wisata yang sangat asik dan rekomended banget buat sedulur-sedulur yang bisa digunakan untuk menunggu waktu berbuka puasa ketika sore hari. Atau bisa juga dipagi hari sekedar jalan-jalan santai. Dan paling penting nih, jangan lupa besok ketika lebaran ajak sanak sedulur main ketempat ini yaa! Pasti sangat terkesan wisssss. Dijamin, :)

Oiyaa nih video singkat yang team WisataMagelang kemarin sempet ambil meskipun singkat…

 

Sumber: IG taman_ramadanu
Sumber: IG taman_ramadanu

taman ramadanu ciamik tiket masuk taman ramadanu

Untuk penampakan bunga zinia ini bener-bener indah sekali:

Bunga Zinnia

Bunga Zinnia

Yuuuuk di gasss kemari luuur, jangan lupa share informasi ini Agar dapat membantu publikasi tempat wisata asik ke warganet. Biar banyak pengunjungnya, dan membantu meningkatkan pendapatan kami yang di Desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *